Hari ini Siswa MAN 1 Natuna Wakili Kepri Dalam Kompetisi Sains Madrasyah Tingkat Nasional

oleh -440 views
Pramudya Mahendra, siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Natuna

NATUNA – Pramudya Mahendra, siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, berhasil meraih juara 1 bidang fisika terintegrasi di tingkat provinsi dalam Kompetisi Sains Madrasyah (KSM) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Rapublik Indonesia.

Siswa yang kerap dijuluki kutu buku oleh teman-temannya itu, akan mengikuti KSM tingkat nasional pada tanggal 24-25 Oktober 2021, di Hotel Golden View, Kota Batam.

“Urusan teknologi dan belajar, anak ini aktif dan mandiri. Walaupun terkesan pendiam, tetapi tidak pelit untuk berbagi ilmu kepada teman-temannya,” ungkap Hj. Fatimah, S.Pd, MM, Kepala MAN 1 Natuna kepada koranperbatasan.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Selaku Kepsek MAN 1 Natuna, Hj. Fatimah merasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh siswanya. Hal tersebut dikarenakan dalam KSM yang diadakan setiap tahun, MAN 1 Natuna baru pertama kali berhasil masuk ke tingkat nasional.

Diluar KSM diakui Hj. Fatimah, MAN 1 Natuna sudah berhasil meraih 10 prestasi di tingkat nasional. Dan diharapkan kepada Pramudya Mahendra agar bisa meraih prestasi  nasional  yang ke 11 kali untuk MAN 1 Natuna.

“Kami majelis guru berharap semoga Pramudya Mahendra berhasil membawa nama baik Natuna dan Kepri di tingkat nasional,” harapnya. (KP).


Laporan : Johan