Pulang Melayat Jembatan Roboh Dua Sepeda Motor Masuk Lumpur

oleh -457 views
Kades Sedanau Timur, Tarmizi Ahmad dan potret warga menaikan dua motor yang terjatuh

NATUNA – Kepala Desa Sedanau Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Tarmizi Ahmad membenarkan atas kejadian robohnya jembatan penghubung Setungku – Tanjung Sebauk pada Rabu 23 Juni 2021 lalu.

Ia mengakui bahwa dirinya menyaksikan secara langsung kejadian tersebut. “Itu benar adanya, dan saya berada di tempat kejadian,” katanya menjawab koranperbatasan.com dikediamannya, Minggu, 27 Juni 2021.

Kejadian itu, lanjut Tarmizi berawal ketika warga hendak pulang melayat dari Setungku menuju ke Tanjung Sebauk. Pada saat dalam perjalanan, tiba-tiba jembatan tersebut roboh dan menyebabkan dua sepeda motor yang dikendarai terjatuh ke lumpur.

Potret warga setempat membantu menaikan dua sepeda motor yang dikendarai terjatuh ke lumpur pasca robohnya jalan Setungku – Tanjung Sebauk

“Tidak ada korban jiwa, satu motor dikendarai pasangan suami istri, kemudian satunya lagi dikendarai anak dan ibunya,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, Tarmizi berharap pembangunan jembatan penghubung Setungku – Tanjung Sebauk merupakan akses utama itu segera terealisasi.

“Ini bukan sekali, namun sering terjadi, semoga akses utama ini pembangunannya segera terealisasi,” tutupnya. (KP).


Laporan : Johan