Sunardi Kembali Terpilih Sebagai Kepala Pekon Wayliwok Periode 2021-2026

oleh -162 views

TANGGAMUS (KP),- Sunardi siap menjalankan amanah serta menampung kritik dan saran dari warga setelah dilantik sebagai Kepala Pekon Wayliwok, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, dengan masa jabatan 2021-2026.

Sunardi kembali terpilih sebagai Kepala Pekon pada pelaksanaan Pilkakon serentak 16 Desember 2020 lalu, ia kembali dipercaya oleh masyarakat setempat, sebagai sosok pemimpin yang tegas dan bijaksana.

Ia pun mengucapkan ribuan terima kasih pada warga Pekon Wayliwok yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali mengemban amanah sebagai Kepala Pekon.

“Bersama warga, InsyaAllah saya siap untuk membangun pekon, tentu kedepannya mari kita sama-sama bersatu membangun Pekon Wayliwok ini untuk yang lebih baik lagi,” paparnya, Selasa 9 Maret 2021.

Sunardi berharap pada masyarakat Pekon Wayliwok agar bersama membangun dan memajukan pekon, kritik dan saran yang sifatnya membangun akan di tampung dan jangan saling menjatuhkan.

“Tanpa kerja sama yang baik, apa yang kita laksanakan di pekon ini, gak mungkin akan berhasil. Maka dari itu, kita bersatu, rukun, damai dan saling bergotong royong supaya Pekon kita maju” pungkasnya. (KP).


Laporan : Arzal