Pengurus PWI Oku Gotong Royong Bersihkan Sekretariat Baru

oleh
Suasana-penuh-keakraban-dalam-mempersiapkan-kantor-sekretariat-baru-dan-tempat-berlangsungnya-acara-UKW-Orientasi-dan-Konfrensi

BATURAJA, (KP),-  Setelah berhasil membentuk panitia kegiatan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW,) Orientasi, dan Konfrensi di Ruang Pertemuan Hotel Mosas Baturaja, beberapa waktu lalu. Saat ini, panitia tampak mulai sibuk mempersiapkan rencana kegiatan tersebut.

Dari hasil pantauan, Wiwin selaku Sekretaris Panitia tampak sibuk mempersiapkan segala bentuk keperluan administrasi kegiatan. Begitu juga dengan Ketua PWI Oku Domisioner, Purwadi ternyata sudah mempersiapkan sekretariat panitia, yang sekaligus akan di gunakan sebagai Kantor PWI Oku sementara.

Kantor tersebut, berlokasi di Jalan Ki Ratu Penghulu, Lorong Tempel tepatnya depan Unbara, Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur. Para pewarta yang tergabung dalam panitia kegiatan, terlihat bersemangat, saling bahu membahu bergotong royong membersihkan tempat kediaman baru, yang ditunggu-tunggu. ” Untuk sementara tempat ini bisa kita gunakan sebagai Kantor PWI Oku, sekaligus untuk Sekretariat Panitia Kegiatan UKW, Orientasi, dan Konfrensi yang rencananya akan di laksanakan secara bersamaan, “ ujar Purwandi.

Lebih jauh lagi, lelaki yang akrab disapa Pur, oleh sejumlah wartawan tersebut mengatakan ini adalah awal kita bersama rekan-rekan panitia melihat lokasi yang masih tampak berantakan. ” Saya bangga dengan Pengurus PWI Oku yang mempunyai solidaritas, dan kekompakan dalam membersihkan tempat ini. Saya berharap bisa mensukseskan, semua rangkain acara kegiatan nantinya, ” imbuh Purwadi.

Dengan penuh keakraban, Purwadi menghimbau “ mari kita manfaatkan sekretariat ini untuk aktvitas bersama. Paling tidak sekarang sudah ada tempat buat berkumpulnya teman-teman para pengurus dan panitia. Selama ini sekretariat bergabung di Kantor Oku Ekspres, mungkin teman-teman agak segan, untuk berkumpul, makanya kita carikan sekretariat baru, ” sebut Purwandi.

Sebagai Ketua PWI, Purwadi juga kembali mengingatkan kepada panitia dan anggota PWI Oku, agar saling membahu, bekerjasama dengan penuh keyakinan, demi suksesnya acara. “ Insya Allah, kegiatan ini akan sukses jika kita kompak, dan saling bekerjasama. Seberat apapun pekerjaan, jika kita pikul bersama akan terasa ringan, “ tegas Purwandi.

Nada serupa juga di sampaikan oleh Dra. Leni Juwita, selaku Ketua Panitia. Kata Leni, berdasarkan hasil rapat terbatas, kemarin, pantia memutuskan, hingga sekarang panitia masih membuka pendaftaran, baik untuk peserta UKW maupun peserta orientasi calon anggota baru PWI Oku. “ Bagi yang serius silakan ambil formulir di panitia. Untuk UKW dengan saudara Aptrama Dedy, SH, untuk orientasi dengan Susanto. Setelah diisi silakan kembalikan formulir kepada panitia. Karena kuota terbatas, siapa cepat menyelesaikan administrasi, termasuk biaya pendaftaran, itu yang akan kita ikutsertakan, ” terang Leni.

Kepada calon peserta, lanjut Leni, informasi kepastian ikut UKW, dan Orientasi, di tunggu hingga tanggal 31 Agustus 2018. “ Ini kita batasi waktu, karena panitia membutuhkan persiapan terkait materi dan menghubungi tim penguji. Kemudian, jika ada peserta yang batal, akan diisi oleh calon cadangan, dan syarat-syaratnya bisa ditanyakan langsung kepada panitia,” tutup Leni. (Syahril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *