Peringatan Harlah PPP Ke-49 Kabupaten Asahan Berjalan Sukses

oleh -111 views
Pelaksanaan Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan.

ASAHAN – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), yang telah dilaksanakan pada tanggal 05 Januari 2022 lalu berjalan dengan lancar.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan, Haris Putra Lubis kepada koranperbatasan.com di kediamannya, Jum’at 7 Januari 2022.

Donor darah dalam rangka Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan.

Haris menjelaskan, adapun rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Harlah PPP tanggal 05 Januari 2022 tersebut diantaranya, melaksanakan kegiatan donor darah berlangsung di kantor DPC PPP Asahan Pukul 10.00 WIB.

Dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada Kaum Dhuafa berjumlah 50 orang pada pukul 14.00 WIB. Melaksanakan istighosah serta doa bersama pengurus DPC PPP Kabupaten Asahan dan simpatisan partai pada pukul 19.00 WIB.

Ziarah ke makam tokoh dan sesepuh partai dalam rangka Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan.

Kata Haris yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Sosial. Rangkaian kegiatan selanjutnya melaksanakan malam Tasyakuran di Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan pada pukul 20.00 WIB, yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta Kepala OPD.

“Terakhir melakukan ziarah ke makam tokoh dan sesepuh partai yakni, H. Ismail Saleh, Hj. Zaleha, Rais Syirwan Lubis, Hamid, Jamiyus Silalahi, dan Syahruddin Daulay,” terang Haris. (KP).


Laporan : Sari