Puluhan Wartawan Muaraenim Bersihkan Taman Adipura dan Kolam

0
31
Puluhan-wartawan-di-Muaraenim-yang-tergabung-dalam-organisasi-Persatuan-Wartawan-Indonesia-PWI-Kabupaten-Muara-Enim-membersihkan-Taman-Adipura-dan-Kolam-Retensi-Muaraenim

MUARAENIM, (KP),- Puluhan wartawan di Muaraenim yang tergabung dalam organisasi Wartawan Indonesia yaitu Persatuan WartawanIndonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim melakukan program Jumat Bersih disekitar Taman Adipura dan Kolam Retensi Muaraenim, Jumat,(20/7/2018).

Puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik, maupun online tampak bahu membahu, bergotong royong membersihkan kawasan yang belakangan ini menjadi objek wisata keluarga di kota Muaraenim. Seperti yang dikatakan oleh Ketua PWI Kabupaten Muaraenim, Andi Candra SE, bahwa program Jumat Bersih adalah program yang baru mulai digalakan oleh PWI Kabupaten Muaraenim.

” Kita mencoba membuat terobosan baru, kalau selama ini kita giat melakukan kritik terkait kebersihan lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian atau wisata lokal di Muaraenim hanya dalam bentuk tulisan, kali ini kita ingin memberikan contoh sadar wisata bagi masyarakat kabupaten Muaraenim dengan menggelar kegiatan jumat bersih,” jelasnya.

Kata Andi Candra, kedepan, para kuli tinta yang tergabung dalam PWI Kabupaten Muaraenim, akan rutin turun ke lapangan, membersihkan objek-objek yang menjadi pusat keramaian disekitar Muaraenim. (Syahril).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here