Tidak Lama Lagi Panglima TNI Akan Resmikan Pangkalan Kapal Selam di Natuna

oleh -586 views
Doa-bersama-di-atas-KRI-Makasar-yang-dipimpin-oleh-Ustad-Gatturahman

NATUNA (KP),- Jika tidak ada halangan, Selasa 18 Desember 2018 Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto rencananya akan meresmikan Pangkalan Kapal Selam TNI AL di Pelabuhan Selat Lampa Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.

Komandan-KRI-Makasar-Dandim-0318-Natuna-dan-sejumlah-Pimpinan-TNI-poto-bersama-anak-yatim

Sebelum kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, yang akan meninjau sekaligus meresmikan pembangunan fasilitas pangkalan militer di Kabupaten Natuna. Jumat (14/12) malam sekitar pukul 18.00 Wib seluruh pasukan TNI terlebih dahulu melaksanakan kegiatan doa bersama sebagai ungkapan syukur untuk kelancaran kegiatan yang akan dilaksankan nantinya.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Gatturahman Imam Besar Masjid Agung Natuna, bersama tokoh masyarakat, sejumlah anak-anak yatim dan seluruh personel TNI untuk kelancaran tugas dan kigiatan tersebut berlangsung di atas KRI Makasar.

Suasana-saat-berlangsungnya-doa-bersama-di-atas-KRI-Makasar

Dalam kebersamaannya Komandan KRI Makasar, Dandim 0318/Natuna, dan pimpinan TNI yang ada sempat menyantuni anak-anak yatim yang sengaja didatangkan dari Ranai Natuna untuk membaur menikmati hidangan makan malam bersama Prajurit TNI. (KP/Penrem 033/WP).


Memuat...