Bupati Natuna Buka Kejuaraan Voli Putri U-23 Piala Gubernur Kepri 2024

Terbit: oleh -81 Dilihat
Bupati Natuna, Wan Siswandi melakukan servis pertama tanda dibukanya Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna di Lapangan Voli Pantai Piwang, Jum’at 03 Mei 2024 malam.

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna di Lapangan Voli Pantai Piwang, Jum’at 03 Mei 2024 malam.

Pada tahun sebelumnya digelar untuk kategori putra kali ini olahraga yang dimainkan enam orang dalam satu regu diperuntukan untuk kategori putri yang akan dimulai dari tanggal 03-07 Mei 2024.

Bupati Natuna, Wan Siswandi usai melakukan servis pertama tanda dibukanya Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna di Lapangan Voli Pantai Piwang, Jum’at 03 Mei 2024 malam.

Untuk kejuaraan kali ini diikuti oleh enam team yang berasal dari Natuna diantaranya Natuna Tectona, Putra Bunguran, Batu Gajah Volleyball Club, Natuna Boys Club, Mitra Volleyball Club, Pervoyta Club.

Dalam arahannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan beliau disini mewakili Gubernur Kepulauan Riau untuk membuka kejuaraan.

Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi  Sekda Natuna, Kadispora, Ketua PBVSI Kabupaten Natuna pada momen Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna di Lapangan Voli Pantai Piwang, Jum’at 03 Mei 2024.

“Turnamen ini untuk menjaring talenta muda, agar pembinaan pada olahraga khususnya voli bisa terus berkelanjutan,” ujar Wan Siswandi.

Bupati Wan Siswandi juga menekankan untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas, mudahan dari kejuaraan ini akan muncul atlit-atlit dari Natuna yang bisa naik kelas di level provinsi bahkan nasional.

Bupati Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, dan Forkopimda, serta Kadispora, Ketua PBVSI Kabupaten Natuna foto bersama para atlit yang akan bertanding.

Selanjutnya sebagai tanda dimulainya kejuaraan bola voli, Bupati Wan Siswandi didampingi Forkopimda, Sekda Natuna, Kadispora, Ketua PBVSI Kabupaten Natuna melakukan servis pertama dan dilakukan foto bersama para atlit yang akan bertanding. (KP).


Laporan : Cherman

Kontributor : Diskominfo Natuna


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *