Daftar Menit Terakhir, Ikut Pilkada Anambas, Poslon Neko-Taufik Nomor Urut 4

Terbit: oleh -524 Dilihat

ANAMBAS – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Neko Wesha Pawelloy dan Taufik mendapat nomor urut 4 pada pencabutan undi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), di Aula Gedung BPMS, Senin, 23 September 2024.

Pasangan Calon Neko Wesha Pawelloy dan Taufik ini sebelumnya sempat menggemparkan perpolitikan di Anambas, dikarenakan kehadirannya pada menit-menit terakhir. Perolehan nomor urut tersebut serupa dengan nomor saat melakukan pendftaran di KPU Anambas.

Menurut Neko, nomor 4 bukanlah nomor yang buruk, empat juga merupakan sebuah simbol penopang kestabilan pada sebuah meja jika diibaratkan dalam sebuah kiasan.

“Alhamdulillah kami mendapat nomor urut 4, seperti meja yang mempunyai 4 kaki untuk menopang sesuatu diatasnya,” ketus Neko.

Pada kesempatan itu, Neko pun menyampaikan visi serta misinya dalam membangun Anambas. Seluruh lini dan sektorpun ia fikirkan dan telah diprogram agar dapat merata dalam memberikan kemajuan yang lebih baik.

“Visi dan Misi Neko-Taufik yang paling utama ialah kesehatan, pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan seluruh masyarakat serta membuat Anambas menjadi lebih baik dan lebih hebat dimasa depan nantinya,” ungkap Neko.

Pria yang selalu menunjukkan bangsa dengan menjunjung tinggi bahasa Melayu dimanapun ia berada juga mengatakan untuk seluruh visi dan misinya itu juga berencana lebih memberikan perhatian kepada para pekerja di pemerintahan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas jika nantinya terpilih.

“Kami juga akan lebih memperhatikan para ASN maupun honorer yang bekerja di kantor Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, hal ini perlu dalam hal sinergitas membangun Anambas yang lebih baik, serta dapat memaksimalkan pelayanan dalam pemerintahan,” tegas Neko. (KP).


Laporan : Azmi


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *