DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Potong Empat Sapi

oleh -204 views
Suasana-gotong-royong-begitu-terasa-saat-panitia-kurban-sedang-menyembelih-seekor-sapi

BANDAR LAMPUNG (KP), – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bandar Lampung memotong empat ekor sapi dan satu ekor kambing, di halaman kantor partai berlambang pohon beringin itu, Senin (12/8/2019).

Ketua Panitia Qurban DPD Partai Golkar Bandar Lampung, Iskandarsyah Komarudin mengatakan, hewan kurban dari pengurus dan kader Golkar terdiri dari Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi satu ekor sapi, dari anggota DPR RI Dr. Azis Syamsudin, Wakil Ketua Golkar Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP satu ekor sapi, dari anggota DPRD Kota terpilih Indrawan dan Hety Friskatati satu ekor sapi dan satu ekor kambing dari Ketua AMPG Bandar Lampung Seno Aji.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman kantor DPD Partai Golkar Bandar Lampung, dilaksanakan pada hari kedua hari Raya Idul Adha 1440 H. Dari seluruh hewan kurban yang disembelih, panitia menyebarkan 500 kupon untuk kader Golkar, warga sekitar kantor Golkar dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bandar Lampung H Yuhadi mengatakan, Hari Raya Kurban merupakan momentum bagi Partai Golkar untuk berbagi. Meski pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan legislatif telah usai, tapi Partai Golkar tetap berbagi sesuai dengan momentum.

Yuhadi menambahkan, jumlah hewan kurban yang disembelih tahun ini sama dengan tahun lalu yaitu empat ekor sapi. “Mudah-mudahan tahun depan jumlah hewan kurban yang dipotong bertambah,” ujar Yuhadi. Dalam kesempatan ini, Yuhadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kader dan pengurus Golkar yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berkurban. (KP).


Editor : Muhammad Faisal

Pewarta : Hepi Suhara





Memuat...