Masyarakat Desa Payamaram Gotong Royong Bersihkan Kampung Jelang Pemilu

oleh -319 views

ANAMBAS (KP),- Masyarakat Desa Payamaram, Minggu (14/04) melakukan gotong royang missal. Gotong royong tersebut diikuti langsung oleh Kepala Desa Peyamaram, Hendra Syafutra berserta staf. Turut hadir pula anggota Lanudal Palmatak, anggota Koramil 07 Palmatak, sejumlah karyawan Medco Energy dan Scurity PT. Nawangkara beserta RT/RW dan sejumlah pemuka masyarakat yang ada di Desa Payamaram.

Kepala Desa Payamaram, Hendra Safutra  mengatakan gotong royong tersebut bertujuan meminimalisir wilayah dari sarang penyakit. Sekaligus menyongsong Pemilu serentak Rabu 17 April 2019 nanti.

“Kita juga akan ada peninjauan tim kabupaten untuk desa percontohan di Desa Payamaram ini, namun bukan karena itu saja, sekali dalam satu bulan memang kita gotong royong massal dan seminggu dua kali melakukan gotong royong disetiap wilayah RT/RW masing-masing,” ujar Hendra Safutra.

Sebagai Kades, Hendra Safutra berharap semoga Desa Payamaram bersih aman, nyaman, tenteram serta menjadi desa percontohan diantara desa-desa yang ada di KKA. “Mudah-mudahan dengan support masyarakat juga pemerintah itu harapan kita bisa terwujud. Marilah kita melakukan dari dini untuk membiasakan hidup bersih dan menjadi warga negara yang selalu patuh membuang sampah pada tempatnya,” tutupnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra


 




Memuat...