Ormas Pemuda Pancasila, Lakukan Silahturahmi Bersama Propam Polres Tanggamus  

oleh -334 views
Kunjungan-Ormas-PP-ke-Propam-Polres-Tanggamus

TANGGAMUS (KP),- Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tanggamus, melakukan silaturahmi dengan Sie Provos Pengamanan (Propam) Polres Tanggamus, Kamis, 6 Agustus 2020.

Musoppa Ketua Ormas PP MPC Tanggamus, mengatakan kepada Tim Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPC Tanggamus, dalam meningkatkan mitra kerjasama antara Ormas PP dengan Polri bisa menambah persatuan dan kekuatan guna membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih baik. “Ya, kunjungan kami ke Propam Polres Tanggamus ini, pada intinya silaturahmi dan untuk meningkatkan mitra kerjasama dalam membangun Kabupaten Tanggamus. Karena memang saat ini Pak Tobing Kasi Propamnya sahabat kita, jadi kita ngobrol biasa saja,” katanya.

Sementara itu, Tobing Kasi Propam Polres Tanggamus, mengungkapkan kunjungan Ormas PP dengan tujuan silaturahmi sangat baik dan didukung dalam upaya membangun Kabupaten Tanggamus, yang lebih harmonis. “Kunjungan Ormas PP yang dipimpin Musoppa itu, sangat baik dan harmonis. Dan juga Musoppa itu sahabat akrab saya secara pribadi, saya sambut dengan baik kedatangan Ormas PP dan pada intinya ya ngobrol biasa aja, saling memberi masukan dan wawasan,” ungkapnya.

Seperti pada umumnya, kunjungan Ormas ke Propam Polres Tanggamus, mengikuti Protokol Kesehatan dengan Menggunakan masker, mencuci tangan. Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Adi Prayoga Sekretaris PP MPC Tangamus serta anggota, Budi WM Ketua serta Tim AJO Indonesia DPC Kabupaten Tanggamus.(KP/Arzal).


Laporan : AJOI Tanggamus

Editor : Riduan





Memuat...