Pemkab Adakan Malam Ramah Tamah Bersama Kerabat Anambas Se-Dunia

oleh -279 views

ANAMBAS (KP),- Malam ramah tamah Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Harris, SH bersama Kerabat Anambas Se-Dunia Tarempa, Jumat (19/04/19). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati KKA, Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, dan Staf Ahli Bupati.

Turut hadir pula Danlanal Tarempa, Kapolres KKA, Kacabjari Tarempa, Danramil, Kepala Pengadilan Agama, Kemenag, Ketua PKK KKA, Ketua GOW, dan Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya termasuk para kerabat Anambas Se-Dunia.

Dalam kesempatan itu, Bupati KKA Abdul Haris menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan para Kerabat Anambas Se-Dunia yang sudah lama tidak pulang ke Anambas. “Mungkin ada yang sudah 10, 20, 30 tahun bahkan lebih lama lagi meninggalkan Anambas ini dan sekarang ada kesempatan untuk kembali bersama-sama,” ujar Aris.

Aris mengatakan seperti yang kita lihat saat ini merupakan kondisi Anambas yang baru berdiri, dan berkembang. “Anambas adalah kabupaten termuda dari 7 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau dan Anambas tidak kalah saing dengan kabupaten/kota yang sudah lama ada di Kepri,” sebutnya.

Saat ini lanjut Aris, Anambas sangat berpotensi dalam pengembangan di bidang pariwisata dan kebudayaan daerah. “Saat ini Anambas termasuk yang mempunyai pemandangan alam bawah laut paling exsotis berada di pulau bawah dan sudah diakui oleh dunia luar saat mereka berkunjung di Anambas,” cetusnya.

Sebagai Bupati KKA, Abdul Haris, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kerabat Anambas Se-dunia atas kesempatan dan waktunya. “Anak Anambas balek kampong dengan segala kekurangan atas pelayanan kami selama berada di Anambas saya Bupati Kepulauan Anambas mohon maaf dan terima kasih atas kedatangan kerabat Anambas Se-dunia, “ imbuhnya. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra



Kontributor : Humas dan Protokol Anambas



Memuat...