Pemuda Pancasila KKA Gelar Goro Sabtu Bersih Pantai Pasir Manang

oleh -196 views
Anggota-Ormas-Pemuda-Pancasila-KKA-bahu-membahu-membersihkan-kawasan-Pantai-Pasir-Manang-pada-Kegiatan-Goro-Sabtu-Bersih

ANAMBAS (KP), – Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengadakan Gotong Royong (Goro) Sabtu Bersih di tempat wisata Pantai Pasir Manang, Sabtu (5/10/2019). Kegiatan Goro ini dihadiri Ketua MPC KKA Asril Masbah, Sekretaris Taufik hidayah, Dankoti, anggota MPO beserta anggota PP Kabupaten Anambas. Adapun kegiatan ini dilakukan guna menjaga keindahan pantai yang selama ini selalu jadi tempat berlibur bagi masyarakat kepulauan Anambas.

“Kedatangan Ormas Pemuda Pancasila yang tanpa diduga ini, sangat memberi tambahan motivasi bagi kami untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ujar salah seorang warga setempat pengelola kawasan Pantai Pasir Manang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila KKA, Asril Masbah mengatakan kegiatan gotong royong ini sebelumnya sudah mereka lakukan dibeberapa lingkungan yang ada di kelurahan dan kecamatan, tujuannya tidak lain hanya untuk melaksanakan fungsi Ormas Pemuda Pancasila yaitu membantu pemerintah dan masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Anambas.

Disamping itu, Ketua MPC kabupaten Anambas Asril Masbah juga sangat mengapresiasi kegiatan Goro ini. “Sangat bagus sekali, karena kita sebagai kader Ormas Pemuda Pancasila yang tertua di republik ini, sudah seharusnya menjadi contoh dan memberikan edukasi bagi generasi muda bahwa kebersamaan dan gotong royong ini harus terus kita lakukan dan menjadi budaya,” ucap Asril. (KP).


Editor : Muhammad Faisal



Pewarta : Azmi Aneka Putra


 


Memuat...