Sabtu ini Pembina Utama Melayu Raya Kepri ke Anambas

oleh -368 views
Para-pengurus-Himpunan-Melayu-Raya-Anambas-saat-membahas-persiapan-kunjungan-Pembina-Utama-Perhimpunan-Melayu-Raya-Hi-Melaya-Provinsi-Kepulauan-Riau-Kepri

ANAMBAS (KP),- Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya (Hi Melaya) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH, dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas (Kabupaten Anambas) pada Sabtu, 12 Oktober 2019.

Kepastian kunjungan Yan Fitri yang juga Wakapolda Kepri itu, disampaikan oleh Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Hi Melaya Anambas, Sahtiar, SH, MH, dalam Rapat Persiapan Penabalan Pengurus Hi Melaya Anambas, bersama sejumlah Pengurus Hi Melaya Anambas di Aula Kantor Bupati Lama Anambas, Rabu malam (09/10/2019).

“Pak Yan Fitri jika tidak ada aral melintang, beliau akan tiba di Anambas pada Sabtu ini,” sebut Sahtiar pada kesempatan itu.

Salah satu agenda kedatangan Yan Fitri di Anambas menurut Sahtiar, diantaranya adalah dalam rangka melakukan Penabalan Pengurus Hi Melaya Anambas yang sudah terbentuk sejak beberapa bulan lalu. Selain itu tambah Sahtiar, ada juga agenda lain dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) Anambas secara internal. Mengingat dia juga merupakan orang nomor dua di Polda Kepri saat ini.

“Agenda kunjungan beliau (Yan Fitri, red) ke Anambas adalah dalam rangka Penabalan Pengurus Hi Melaya yang sudah terbentuk beberapa waktu lalu. Ada juga sejumlah agenda lainnya dengan Polres dan Masyarakat Anambas,” terang Sahtiar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra





Memuat...