Warga Desa Kalikondang Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Bersama Rakyat

oleh -136 views
Potret-TNI-dan-rakyat-menyatu-dalam-sebuah-kegiatan-kemanunggalan

DEMAK (KP),- Salah seorang warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah, Somyani (47) mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak yang berlangsung di desanya.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Kodim Demak melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata. ”Rasa hormat dan apresiasi saya kepada Kodim 0716/Demak yang saat ini tengah melaksanakan program TMMD Reguler. Semoga sukses dan semua prajurit TNI diberikan kesehatan oleh tuhan,” ungkap Somyani kepada Tim Pendim 0716/Demak.

Somyani mengatakan bahwa kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan. Tetapi lebih dari itu, yakni bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan lebih merata. ”Itu semua merupakan kekuatan yang tidak bisa dipandang enteng,” sebutnya.

Sebagai warga masyarakat, Somyani berharap kedepan program TMMD dapat ditingkatkan supaya bisa lebih maksimal pencapaiannya. ”Misalnya pemilihan desa sasaran lebih mengutamakan di daerah-daerah kumuh dan terpencil,” imbuhnya. (KP).


Kontributor : Pendim 0716/Demak