Melangkah Maju, MPC Pemuda Pancasila Anambas Bentuk Ranting

Terbit: oleh -44 Dilihat
Ketua-MPC-Pemuda-Pancasila-Kabupaten-Anambas-Asril-Masbah-saat-memimpin-pertemuan-di-Desa-Pesisir-Timur

ANAMBAS (KP),- Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) Asril Masbah bersama anggotanya pada Jum’at, 11 Oktober 2019 bersilaturahmi sekaligus membentuk ranting Pemuda Pancasila di Desa Pesisir Timur.

Kehadiran Ketua MPC PP Anambas, Asril Masbah beserta rombongan ke desa tersebut ternyata sudah lebih dulu dinanti Babinsa Pesisir Timur, Praka Hasimsyah beserta perangkat desa dan tokoh pemuda setempat.

Meski sederhana, Alhamdulillah kedatangan kami  disambut dengan baik. Acara juga berjalan lancar,” sebut Asril Masbah kepada koranperbatasan.com.

Babinsa Pesisir Timur, Praka Hasimsyah mengatakan Pemuda Pancasila adalah ormas yang secara menyeluruh manjaga kedaulatan NKRI. Pemuda Pancasila juga ditakuti gaungnya yang menyentuh kemasyarakat dan selalu memikirkan keamanan dan siap menciptakan kedaulat negara.

Pada penghujung acara, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Asril Masbah mengatakan pihaknya telah memberikan kepercayaan penuh kepada Supardi untuk memimpin Ranting Pemuda Pancasila di Desa Pesisir Timur.

“Ketua Ranting Tingkat Desa priode 2019-2023 selama ini dijabat oleh saudara Supardi. Beliau mampu membawa Pemuda Pancasila menjadi lebih baik,” tutur Asril Masbah. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *