Wakil Ketua II DPRD Natuna Sidak Puskesmas Pulau Laut

Terbit: oleh -48 Dilihat
Wakil-Ketua-II-DPRD-Natuna-Jarmin-Sidik-saat-sidak-di-Puskesmas-Kecamatan-Pulau-Laut

NATUNA (KP),- Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik melakukan sidak di Puskesmas Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna, Rabu, 08 Januari 2020.

Menurut Jarmin dari pantauan tersebut, tidak ditemukan kejangkalan dan semua tenaga kerja di Puskesmas tersebut melaksanakan kerjanya dengan baik, walaupun masih banyak ditemukan kekurangan alat pendukung kesehatan di Puskesmas tersebut.

“Saya sengaja datang ke Kecamatan Pulau Laut ini untuk melihat langsung sistem pelayanan kesehatan yang ada disini, baik dari kinerja pegawai maupun segala pendukung kesehatan yang ada dipuskesmas pulau laut ini. Untuk sekarang ini alhamdulillah semua kegiatan pegawai disini berjalan baik,” ucapnya.

Saat ini dikatakan Jarmin, yang perlu ditambah untuk Puskesmas Kecamatan Pulau Laut adalah tenaga medisnya. Karena melihat jarak kecamatan dengan pusat kota sangat jauh.

Jarmin berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, agar membenahi apa yang kurang disetiap puskesman yang ada di Kecamatan yang berada di Kabupaten Natuna.

“Kita berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Natuna, agar bisa membenahi tenaga-tenaga medis disini, saya lihat masih ada yang kurang, kalau bisa ya ditambah. Sebab jarak kecamatan Pulau laut ke Kabupaten sangat jauh, jangan sampai dengan kurangnya tenaga medis disini bisa membahayakan masyarakat setempat,” paparnya. (KP).


Kontributor : Sijoritoday.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *