Kajati Kepri Gelar Konferensi Pers dan Bagikan Hadiah Lomba Karya Tulis

Terbit: oleh -38 Dilihat
Suasana saat berlangsungnya konferensi pers dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau.

TANJUNGPINANG – Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau menggelar konferensi pers dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Kejari Kepri, pada Rabu 21 Juli 2021 tersebut juga dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXI.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati),  Provinsi Kepulauan Riau (Provinsi Kepri), Asintel Kejati dan Wasdatun serta pejabat tinggi lainnya.

Kepada awak media yang hadir saat itu, Hari Setiono, SH, MH, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepri menyampaikan hasil kinerja jajarannya sepanjang bulan Januari 2021 hingga Juni 2021.

Capaian kinerja tersebut meliputi bidang intelijen, bidang tindak pidana khusus, bidang tindak pidana umum, bidang perdata dan tata usaha negara serta capaian kinerja bidang pengawasan yang menyoal adanya sanksi hukuman disiplin bagi tiga orang pegawai Kejaksaan di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Sejalan dengan kegiatan diadakan pula penyerahan hadiah kepada wartawan yang berhasil memenangkan lomba karya tulis yang diselenggarakan oleh Kejati Kepri beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sembilan orang peserta, sebagai tali asih Kejati Kepri juga memberikan sembako kepada awak media yang hadir dan juga yang melaksanakan isoman.

Sebagaimana diketahui Juara I berhasil diraih oleh Aspanel, Juara II dimenangkan oleh Abdul Latif dan Juara III oleh perwakilannya. Semua juara mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam penghargaan dari Kejati Kepri. (KP).


Laporan : Pendi


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *