Pelayanan Tatap Muka Tutup Sementara, Zaki: Selamat Hari Raya Mohon Maaf Lahir Batin

Terbit: oleh -45 Dilihat

NATUNA – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, menutup sementara pelayanan tatap muka terhitung dari tanggal 29 April sampai dengan 08 Mei 2022.

Penutupan layanan tatap muka tersebut dalam rangka libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022 Masehi.

“Loket pelayanan dibuka kembali pada tanggal 09 Mei,” sebut Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki, SH.

Namun demikian, kata Zaki, masyarakat tetap bisa melalukan transaksi pembayaran online melalui aplikasi Natuna Mart. Selain itu, disiapkan juga tim siaga untuk menerima pengaduan masyarakat selama pelayanan tatap muka di tutup.

“Masyarakat bisa langsung menghubungi nomor pengaduan 0281269392434. Petugas kita saudara Armi dan Iban disiagakan untuk menerima pengaduan dari masyarakat,” ungkap Zaki.

Zaki menjelaskan bagi masyarakat yang membutuhkan air mobil tangki, hari pertama  idul fitri tidak dioperasikan. Mobil tangki akan dioperasikan kembali mulai hari kedua idul fitri.

“Pihak perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Mohon maaf lahir batin atas pelayanan selama kami bekerja untuk pendistribusian air bersih,” tutupnya. (KP).


Laporan : Johan


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *