Hadiri Pisah Sambut Camat, Syaifullah Himbau Utamakan Kepentingan Masyarakat

oleh -138 views
Syaifullah-Anggota-DPRD-Kabupaten-Natuna-saat-menyampaikan-sambutan

NATUNA (KP),- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Syaifullah menghadiri acara malam ramah tamah pisah sambut Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Tiga Barat di Aula Gedung Pertemuan Desa Tanjung Kumbik Utara, Sabtu malam Minggu 09 November 2019.

Camat Pulau Tiga Barat yang lama Tabrani, A. Ma. Pd dan Ketua PKK, Sumarmi akan melanjutkan tugas barunya di Kecamatan Pulau Laut. Posisi mereka digantikan oleh saudara Idris, S.Sos selaku Camat dan Herjuna, SE selaku Ketua Tim Penggerak PKK.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Natuna, Syaifullah mengucapkan selamat kepada Idris, S.Sos dan Harjuna, SE atas jabatan baru sebagai Camat dan Ketua PKK di Kecamatan Pulau Tiga Barat Kabupaten Natuna.

“Atas nama DPRD Kabupaten Natuna dan pribadi kami menyampaikan selamat dan sukses di jabatan dan tempat kerja yang baru kepada Pak Idris. Begitu pula kepada Camat yang lama, Pak Tabrani kami sampaikan ucapan terima kasih dan selamat pula atas jabatan baru sebagai Camat Pulau Laut,” ujar Syaifullah.

Sebagai wakil rakyat, Syaifullah berharap keduanya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan amanah. Khususnya kepada camat yang baru, lanjutkan tugas camat yang lama dengan perubahan positif. Sebab tugas camat tidak mudah karena berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat agar segera ditindaklanjuti. Lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada di kecamatan. Khususnya menghadapi berbagai persoalan yang terjadi. Termasuk berkoordinasi dengan kami selaku wakil rakyat,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri, Ketua Partai Hanura itu, juga berpesan kepada kedua camat tersebut untuk dapat melaksanakan tugas-tuga pokok sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan pada sebuah lembaga pemerintahan.

“Pergantian itu merupakan hal lumrah yang terjadi di tubuh eksekutif. Karena selain dari kebutuhan, juga demi berjalannya suatu roda pemerintahan dan sebagai peningkat kapasitas kerja pegawai,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Amran