Dardani Zulman Dipercaya Jadi Ketua Ikatan Keluarga Bunguran Barat

oleh -94 views
Dardani-Zulman-Ketua-Ikatan-Keluarga-Bunguran-Barat-IKBB-Kabupaten-Natuna-Provinsi-Kepri

NATUNA (KP),- Dardani Zulman, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Minggu, 10 November 2019 dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai.

Dardani Zulman resmi menjabat sebagai Ketua IKBB setelah Ferizaldi, SH, MH selaku pimpinan sidang menyerahkan kepada seluruh anggota IKBB mengusulkan nama-nama calon untuk dimusyawarahkan sebagai ketua.

“Usulan masyarakat Bunguran Barat yang berdomisili di Ranai ada 5 orang kandidat. Tetapi 4 dari 5 orang yang diusulkan tidak bersedia untuk dicalonkan. Maka secara aklamasi saaudara Dardani Zulman terpilih sebagai Ketua IKBB Periode 2019-2022,” sebutnya.

Ketua Panitia Pelaksana Mubes IKBB tahun 2019, Riswandi, ST mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus dan anggota IKBB sehingga acara dapat dilaksanakan dengan baik. “Mudah-mudahan Mubes kali ini menghasilkan pengurus-pengurus yang energik,” harapnya.

Sementera itu, Ketua IKBB Priode 2016-2019, Wan Sopian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IKBB dimana selama kepemimpinannya bisa menjalin kerjasama yang baik dan kompak. Beliau juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama memimpin terdapat kesalahan, kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Ketua terpilih, Dardani Zulman melalui sambutan perdananya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IKBB yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin paguyuban tersebut.

Sebagai ketua terpilih Dardani Zulman berharap dukungan tersebut tidak hanya sebatas memilih dirinya sebagai ketua. Tetapi adanya kerjasama dari semua pihak agar program-program IKBB dapat dikerjakan dengan baik. “Insya Allah program kerja IKBB yang sudah ada akan tetap kita lanjutkan, dan apabila ada ide-ide yang lain sebagai program tambahan dapat kita bahas bersama-sama,” imbuhnya.

Sebagai penutup acara Mubes kali ini ketua terpilih juga ditetapkan sebagai Ketua Tim Formatur diberi waktu selama tiga minggu untuk dapat menyusun kepengurusan IKBB Periode 2019-2022. (KP).


Laporan : Fadillah