MPC-PP KKA, Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan Kepada Anak Almarhum Suwardi

oleh -299 views
Penyerahan-Bantuan-Biaya-Pendidikan-kepada-anak-almarhum-Suwardi-oleh-Pengurus-MPC-PP-KKA

ANAMBAS (KP),- Pengurus Majelis Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), memberikan bantuan biaya pendidikan kepada anak perempuan dari Almarhum Suwardi alias Ewe, salah satu Anggota Komando Inti (Koti) Mahatidana MPC PP KKA, yang meninggal dunia karena sakit baru-baru ini.

Penyerahan bantuan tersebut, dihadiri langsung Ketua MPC PP KKA, Asril Masbah didampingi sejumlah pengurus lainnya. Diketahui putri dari Almarhum Suwardi itu, kini masih berusia sangat kecil dan masih berada dalam usia didik. Saat ini duduk di bangku kelas 02 Sekolah Dasar (SD) yang diyakini masih sangat memerlukan biaya pendidikan yang tidak sedikit.

Penyerahan bantuan tersebut, langsung dilakukan oleh Komandan Koti Mahatidna MPC PP KKA, Ronal Sianipar kepada anak Almarhum Suwardi dan disaksikan oleh istri dari Almarhum Suwardi beserta keluarga lainnya, di Rumah kediaman, Kampung Antang, Desa Tarempa Timur, Senin 31 Agustus 2020 sore.

“Alhamdulillah telah kita serahkan bantuan untuk biaya pendidikan anak dari Almarhum Suwardi, salah satu Anggota Koti Mahatidana MPC PP KKA berupa uang sebesar Rp 3 juta. Mudah-mudahan dapat sedikit membantu,” ujar Ronal kepada Awak Media  yang mengikuti kegiatan penyerahan bantuan tersebut.

Menurut Ronal, Almarhum Suwardi adalah salah satu Anggota Koti Mahatidana MPC PP KKA, yang aktif dalam kegiatan organisasi selama masih hidupnya. Karena itu, penghargaan dan penghormatan yang tinggi, tetap terus diberikan kepada Almarhum melalui keluarganya, sebagai bentuk dari jiwa koarsa Anggota PP KKA.

“Inilah bentuk penghormatan dan penghargaan kami selaku Pengurus Koti Mahatidna MPC PP KKA, kepada setiap anggota yang aktif dan telah berdedikasi serta loyal terhadap organisasi,” ujar Ronal.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua MPC PP KKA, Asril Masbah juga memberikan Piagam Penghargaan Tanda Jasa Pengabdian kepada Almarhum Suwardi, yang diterima oleh istrinya. “Kita juga memberikan Piagam Penghargaan Tanda Jasa Pengabdian kepada Almarhum Suwardi, karena dinilai sangat berkontribusi terhadap organisasi PP KKA, selama masih hidup,” pungkas Asril. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra

Editor : Riduan



Memuat...