Pisah Sambut Manager PLN UP3 Tanjungpinang

oleh -131 views
Saat berlangsung pisah sambut Manager PLN UP3 Tanjungpinang dari Fauzan kepada Suharno

TANJUNGPINANG (KP),- PT. PLN (Persero) Tanjungpinang menggelar pisah sambut Manager PLN UP3 Tanjungpinang dari Fauzan kepada Suharno, Selasa (25/6). Acara ini dilaksanakan di Kantor PT. PLN (Persero) Tanjungpinang jalan Bakar Batu Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Fauzan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya selama 1 tahun 10 bulan bertugas sebagai Manager PLN UP3 Tanjungpinang. “Saya memohon maaf jika ada kata ataupun perbuatan yang tidak pada tempatnya,” kata Fauzan.

Saat itu Fauzan juga sempat berpesan, kepada seluruh pegawai PLN Tanjungpinang agar selalu menjaga kekompakan.

Sementara itu Suharno yang menggantikan Fauzan sebagai Manager PLN UP3 Tanjungpinang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya  “Saya akan melanjutkan program kerja manager UP3 Tanjungpinang sebelumnya,” ucapnya. Tambah Suharno, ia akan berupaya untuk meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Selain itu, Humas PLN Tanjungpinang, Raja Irwandi juga mengucapkan terima kasih kepada Manager PLN UP3 yang lama atas kerjasamanya selama ini, dan selamat bertugas ditempat yang baru. “Kepada Manager PLN UP3 Tanjungpinang yang baru kami ucapkan selamat datang,” ujarnya. (KP).


Pewarta : Jonnis Nababan