Panglima TNI Tinjau Kesiapan Lahan Pembangunan Makogabwilhan I Korem 033/WP  

Terbit: oleh -37 Dilihat
Persembahan-silat-budaya-Melayu-Kepri-sambut-kedatangan-Panglima-TNI-Marsekal-Hadi-Tjahjanto-beserta-rombongan

TANJUNGPINANG (KP),- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau kesiapan lahan pembangunan Makogabwilhan I di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang, Senin 25 November 2019. Dalam peninjauan ini Panglima TNI didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF, Dandim 0315/Bintan serta para Kasi Korem 033/WP.

Sebelum meninjau lahan Makogabwilhan I, Panglima TNI beserta rombongan berkunjung di Kantor Gubernur Kepri dan diterima Plt Gubernur Kepri, Isdianto. Dalam pertemuan itu, Plt. Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto menyampaikan sangat mendukung kebijakan Pemerintah Pusat terkait pembangunan Makogabwilhan I di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Gubernur Kepri, Isdianto yang mendukung sepenuhnya pembangunan Makogabwilhan I di wilayah teritorial Kepulauan Riau. “Tentu nantinya akan memudahkan koordinasi di daerah ketika ada perkembangan situasi,” ungkap Panglima.

Kegiatan dilanjut dengan peninjauan lahan pembangunan Makogabwilhan I di Pulau Dompak. Dimana Panglima TNI mendapat penjelasan dari Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, tentang kondisi serta lokasi lahan seluas 20 hektar untuk pembangunan Makogabwilhan I, dan kesiapan Makogabwilhan sementara di Makorem 033/WP Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang yang juga akan ditinjau Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Akhir peninjauan Panglima TNI di Dompak juga menyempatkan diri poto bersama para Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau, dan masyarakat. (KP).


Editor : Effendi Abidin

Kontributor : Penrem 033/WP


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *