Bappeda Bawa Pulang Piala Bergilir Open Turnamen Futsal KNPI Cup II

Terbit: oleh -32 Dilihat
Ketua-DPD-KNPI-Kabupaten-Anambas-Hafiz-Rhiandy-poto-bersama-Tim-Futsal-pemenang-turnamen

ANAMBAS (KP),- Open Turnamen Futsal KNPI Cup II yang berlangsung selama lima hari (21-26) Desember 2019 di Lapangan Futsal Bayhill Tarempa berakhir sudah. Pertandingan olahraga yang ditutup secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) Abdul Haris bersama Wakil Bupati, Wan Zuhendra dan Sekda, Sahtiar tersebut dimenangkan oleh Tim Bappeda.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Anambas, Hafiz Rhiandy mengatakan turnamen yang memperebutkan piala bergilir  KNPI tersebut digelar dalam rangka menjalankan program tahunan. “ Alhamdulillah, kegiatan dapat berjalan dengan lancer. Semua ini berkat kerjasama semua pihak terkait,” katanya tersenyum.

Selama pertandingan, lajut Hafiz antusiasme penonton terbilang tinggi. Karena pertandingan demi pertandingan berjalan sangat menarik. Bahkan ada banyak terjadi kejadian menarik. “Seperti pada partai puncak, yang mempertemukan antara Tim Bapedda melawan Coky FC berakhir dengan skor 5-1 dimenangkan oleh Tim Bappeda,” ujarnya.

Sejalan dengan pertandingan itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengaku bersyukur atas selesainya turnamen tersebut. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para juara.

“Selamat kepada Tim Bappeda atas prestasi yang diraih. Kepada tim-tim yang belum berhasil masih ada banyak waktu untuk terus berlatih menuju futsal Anambas yang lebih baik,” ungkapnya.

Sebagai Bupati Anambas, Abdul Haris, berharap kedepan turnamen seperti ini agar sering digelar. Sehingga bakat-bakat potensi atlet futsal khususnya yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas akan terus bermunculan.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD KNPI Anambas. Karena sejak awal hingga akhir mereka telah merancang kegiatan futsal yang ke II tahun 2019 ini, sehingga telah mensukseskan turnamen ini,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *