Pilkada Natuna, Paslon WSRH Nomor Urut 2 Pertanda Memperoleh Kemenangan

Terbit: oleh -811 Dilihat
Paslon Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WSRH) menunjukan nomor urut 2 yang mereka peroleh dengan latar belakang para pendukung menggaungkan ‘Salam 2 Periode’ di Ballroom Gajah Mina, Resort Jelita Sejuba, Senin, 23 September 2024.

NATUNA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna resmi menggelar pengundian dan penetapan nomor urut bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2024, di Ballroom Gajah Mina, Resort Jelita Sejuba, Senin, 23 September 2024.

Pada pleno terbuka ini Paslon Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WSRH) ditetapkan sebagai Paslon dengan nomor urut 2. Paslon ini diusung tujuh partai politik, yaitu PDI-Perjuangan, Hanura, Nasdem, PKS, Demokrat, PPP, dan Perindo.

Paslon WSRH kembali hadir mengisi gelanggang Pilkada Natuna 2024 dengan Visi besar, “Tuntaskan Pembangunan Natuna Sebagai Kabupaten Maritim yang Eksotis, Religus dan Kultural Untuk Kemandirian Ekonomi Masyarakat Natuna Unggul dan Berdaya Saing”.

WSRH juga memiliki Misi strategis untuk menuntaskan pembangunan yang belum terselesaikan pada periode pertama menuju kearah yang lebih baik. Misi tersebut diantaranya. Pertama, Natuna Sejahtera, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kedua Natuna Merata, mewujudkan pemeruataan pembangunan berkualitas.

Ketiga, Natuna Biru, meningkatkan ekonomi berbasis potensi daerah yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan. Keempat, Natuna Berdaya Saing, meningkatkan daya saing sumberdaya manusia, dan memperkuat nilai-nilai budaya Melayu. Kelima, Natuna Berintegritas, mewujudakan pemerintahan yang profesional dan akuntabel.

Perolehan nomor urut 2 bagi Paslon WSRH merupakan jalan menuju kemenangan. Hal itu terlihat dari sambutan para pendukung Paslon WSRH yang menggaungkan ‘Salam 2 Periode,’ merujuk pada harapan agar pasangan petahana ini dapat melanjutkan kepemimpinan mereka untuk periode kedua.

Perolehan nomor urut ini menjadi momen penting bagi perjalanan Pilkada Natuna 2024. Dalam suasana yang meriah, para pendukung tampak optimis bahwa pasangan WSRH akan kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Natuna.

Wan Siswandi, yang kini menjabat Bupati Natuna, dan Rodhial Huda Wakil Bupati Natuna, telah dikenal dengan berbagai program pembangunan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat, pendidikan, dan infrastruktur. Mereka berharap dapat melanjutkan visi mereka membawa Natuna menuju kemajuan yang lebih besar.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 2. Semoga ini menjadi pertanda baik dan kami bisa melanjutkan kerja keras kami untuk masyarakat Natuna,” ujar Wan Siswandi saat memberikan sambutan setelah pengundian. (KP).


Laporan : Iskandar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *