BAZNAS Anambas, Segera Salurkan Bantuan Sembako dari PT. Pulau Bawah

oleh -230 views
Penyerahan-sembako-kepada-warga-oleh-BAZNAS

ANAMBAS (KP),- Untuk menangani warga yang terdampak pandemi Covid-19, BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas, akan segera menyalurkan kembali Bantuan Sembako dari PT Pulau Bawah.

Hal ini, disampaikan Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas, Drs. H. Kamaruzzaman yang mana, sebanyak 50 paket sembako akan dibagikan untuk warga Desa Tarempa Barat, Kelurahan Tarempa dan Desa Tarempa Selatan, Jumat, 24 Juli 2020.

Kamaruzzaman menjelaskan, sasaran bantuan ini ditujukan kepada asnaf Fakir, Miskin dan Fisabilillah (Guru Agama). “Alhamdulillah bantuan ini kita dapatkan dari PT. Pulau bawah yang baru diterima pagi ini Tanggal 24 Juli 2020, setelah data fix akan kita salurkan secepatnya” Ucap Kamaruzzaman.

Kamaruzzam berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini, dapat membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 untuk kebutuhan sehari-hari. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, masyarakat  yang rentan perekonomiannya dapat terbantukan,” harapnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Editor : Riduan


 




Memuat...