Begini Pernyataan Tim Relawan DKI Lampung Pada Ramah Tamah Bersama Menhan RI

oleh -11 views

LAMPUNG (KP),- Tim Relawan DKI Lampung hadiri Deklarasi Kebangsaan dan Pancasila sebagai pemersatu nusa bangsa Indonesia di Lamban Balak Marga Legun Provinsi Lampung Selatan, Minggu, 30 Juni 2019.

Sejak pukul 08.30 Wib para Pangeran, Hulu Balang, Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendri Rosadi, Forkomfimda serta tamu undangan dan element rakyat sekitar telah berdatangan untuk menyaksikan deklarasi kebangsaan yang digelar Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Rudy Setiawan bergelar Pangeran Ya Bandakh II.

Kemudian sekitar pukul 11.45 Wib Menhan RI Jend (purn) TNI-AD Ryamizard Ryacudu didampingi Kapolda Lampung, IrJend Pol Purwadi Ariyanto, PJ. Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang mendampingi Menhub RI BKS dan jajaran TNI tiba di Lamban Balak Marga Legun, Kalianda Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Menhan RI, Jend (purn) TNI-AD Ryamizard Ryacudu dengan tegas menyatakan bahwa ideologi Pancasila adalah perekat nusa bangsa Indonesia sebagai pemersatu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. Pada kesempatan itu, Sekretaris Harian Tim Relawan DKI Lampung, Ary Meizary, SE, MBa didampingi Sekretariatan dan Deputy Networking and Land Survey, Dedy Rokhman, SE dan Ahmad Muslimin berkesempatan berdialog bersama Menhan RI terkait tindaklanjut pembahasan pemindahan Ibu Kota Negara RI dan pengkajian DKI Lampung.

Menhan RI Jend (Purn) TNI-AD Ryamizard Ryacudu mengagenda pembahasan DKI Lampung pada minggu depan dan TU Kemenhan RI diperintahkan untuk membuatkan jadwalnya.

Setelah mendapatkan jadwal di Kemenhan RI, Tim Relawan DKI Lampung beramah tamah dengan tamu undangan lainnya. Ketua LMPI Lampung, Hendra juga akan galang Petisi dukungan DKI Lampung serta akan mengagendakan pertemuan Tim Relawan dengan Sinta Rafly untuk jadi Duta DKI Lampung. (KP).


Pewarta : Hepi Suhara