Bertambah 1 Orang Pasien Diduga Positif Covid-19 Tanggamus

oleh -217 views

TANGGAMUS (KP),- Ditengah giat pemerintah daerah maupun pusat melakukan sosialisasi new normal Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, jaga jarak serta pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, dalam hal ini, Kabupaten Tanggamus, kembali dikejutkan dengan adanya pasien yang diduga positif Covid-19, Rabu 22 Juli 2020.

Menyikapi informasi yang beredar luas di gruop whatsapp Tanggams buanainformasi.tv mengkonfirmasi Humas Rumah Sakit Batin Mengunang, Kotaagung  Budi Gozali, terkait informasi yang beredar tersebut.

Dalam keterangannya Budi mengatakan benar ada seorang pasien yang diduga positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di RS Batin Mengunang yang masuk rabu siang tadi, namun untuk informasi detail terkait data pasien berasal dari mana serta usia dan lainnya budi mengatakan informasi tersebut akan disampaikan langsung oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanggamus.

Disampaikan Rudi dirinya tidak memiliki kewenangan untuk memberikan informasi tersebut. “Saya hanya dapat menyampaikan benar ada pasien yang masuk dan menjalani isolasi yang diduga positif Covid-19. Namun, informasi lengkapnya nanti tunggu keterangan gugus tugas tutupnya. (KP).


Laporan : Arzal

Editor : Riduan





Memuat...