Buat Aplikasi Web Pendidikan, Wan Deni Utusan Kepri Juara 2 Lomba Edusiber Coding Nasional  

oleh -490 views
Asisten-I-Pemerintahan-Raja-Ariza-didampingi-Kepala-BTIKP-Sumantri-Ardi-menyambut-kembalinya-peserta-dari-lomba-di-Bandara-RHF-Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (KP),- Wan Deni, utusan Provinsi Kepri untuk lomba ‘Kita Harus Belajar’ (Kuis Kihajar) sabet juara 2 dalam lomba edusiber coding kategori guru tingkat nasional tahun 2019. Wan Deni membuat aplikasi web tentang pendidikan, dan berhasil mendapatkan posisi kedua pada lomba tingkat nasional.

Lomba Kuis Kihajar pada tahun ini Provinsi Kepri melalui Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan (BTIKP) Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, mengutus 6 orang peserta untuk berlaga di tingkat nasional dari tanggal 11-15 November 2019, dan baru berhasil mendapat juara 2 lomba coding kategori untuk guru.

Rombongan kembali ke Tanjungpinang 15 November melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) disambut langsung oleh Asisten I Pemerintahan, Raja Ariza, didampingi oleh Kepala BTIKP, Sumantri Ardi. Keenam peserta lomba kuis kihajar mendapat kalungan bunga dan ucapan selamat dari Raja Ariza.

“Anak-anak kita bersama gurunya telah kembali dalam mengikuti lomba kuis kihajar dan berhasil juara, kedepannya kita berharap hasil yang dicapai, akan lebih banyak lagi,” kata Raja Ariza.

Ditambahkan Raja Ariza bahwa dirinya, dan Pemerintah Provinsi khususnya, mendorong para peserta untuk terus dapat meningkatkan kualitas dan prestasi pada tahun depan.



“Kita mendorong pelajar dan guru-guru untuk terus meningkatkan prestasi, supaya kedepan apa yang diinginkan tercapai,” imbuhnya. (KP).


Pawarta : Effendi Abidin



Memuat...