Bupati BintanTemui Pedagang Takjil Desa Teluk Sasah

oleh
Bupati-Kabupaten-Bintan-Provinsi-Kepri-H.-Apri-Sujadi-S.Sos-diantara-para-pedagang-dan-pembeli

Bintan, (KP), – Tepatnya pada hari Sabtu, (2/6) sore, Bupati Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, H. Apri Sujadi, S.Sos menyempatkan diri mengunjungi dan melihat langsung aktivitas pedagang takjil disekitar Desa Teluk Sasah. Kegiatan tersebut dilakukannya sebelum menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an di Mesjid Al Hikmah.

Selain ingin melihat aktivitas para pedagang, Apri Sujadi mengaku ingin berkomunikasi langsung dengan para pedagang. Bahkan dirinya juga terlihat ikut menjajakan dagangan milik salah satu pedagang. “ Kita ingin melihat langsung para pedagang yang berjualan. Berbaur bersama masyarakat untuk bisa berbagi dan menikmati takjil saat berbuka puasa nanti, ” ujar Apri Sujadi.

Bupati-Kabupaten-Bintan-Provinsi-Kepri-H.-Apri-Sujadi-S.Sos-dan-salah-seorang-pedagang-takjil

Menurut Apri Sujadi, bulan suci ramadhan tampil beda, dengan bulan-bulan lainnya, karena unik sendiri. Kedatangan bulan penuh berkah itu, memang selalu di tunggu oleh para pelaku usaha makanan berbuka puasa (takjil) dadakan. ” Tentunya kita sangat mendukung, dengan banyaknya pelaku usaha dadakan makanan untuk berbuka puasa. Jadi ini memang suatu tradisi, memiliki keunikan tersendiri di bulan puasa. Kita menghimbau, agar para pedagang tetap menjaga ketertiban, dan kebersihan, ” imbuh Apri Sujadi. (KP/Media Centre Bintan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *