Ceria Indomas Tambah Jadwal Berlayar Menjadi Empat Kali Seminggu

oleh -989 views

ANAMBAS (KP),- Manejer MV. Ceria Indomas, Nasrul Arsyad, SE, M.Si mengungkapkan mulai saat ini MV. Ceria Indomas akan berlayar sebanyak empat kali dalam seminggu. Sebelumnya kapal ferry tersebut hanya berlayar tiga kali seminggu.

Menurutnya penambahan jadwal berlayar menyusul ditambahmya  jadwal penerbangam pesawat Wings Air. “Jadi kita menyesuaikan dengan jadwal penerbangam Wings Air, ” ujar Nasrul kepada wartawan disela-sela perjalanan dari Pelabuhan Kuala Maras menuju Tarempa,  Jum’at (01/02).

MV-Ceria-Indomas-saat-bersandar-di-pelabuhan

Sebagaimana komitmen awal pihaknya hadir dalam rangka memback up penumpang pesawat dari Tarempa-Letung (PP), dengan menyediakam transportasi antar moda  laut. ”Komitmen kita dari awal untuk memback up penumpang pesawat dari Tarempa-Letung agar terlayani dengan baik, “ imbuhnya.

Pria yang pernah menjadi staff khusus Bupati Anambas itu mengaku siap menambah jadwal berlayarnya hingga setiap hari. Jika nanti pihak maskapai Wings Air menambah lagi jadwal terbangnya. ”Kalau kita siap saja. Tiap hari kita jalan, jika Wings Air terbangnya setiap hari,” ujarnya. (Red).


Penulis           : Azmi Aneka Putra

Sumber          : anambaspos.com





Memuat...