Dinas Kehutanan Pringkat Satu Penguatan Akuntabilitas Kinerja Pemprov Kalsel

oleh -244 views
Beberapa Kepala SKPD saat berada di Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel

BANJARMASIN (KP),- Tepatnya pada hari Senin, 26 Agustus 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, diadakan pelaksanaan pemberian hasil penilaian kinerja SKPD (rapot) semester satu tahun 2019 dalam rangka penguatan akuntabilitas kinerja Pemprov Kalsel. Terdapat beberapa SKPD diketahui memiliki rangking terendah.

Pada semester satu tahun ini, Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel mendapatkan peringkat satu dalam penilaian. Hal ini merupakan satu pencapaian yang luar biasa bagi Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, seperti yang disampaikan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, Drs. Hanif Faisol Nurofiq.

Saat ditemui awak media, Hanif menyampaikan bahwa masih banyak nilai yang perlu dibenahi dan terus diperbaiki. Selama ini Dinas Kehutanan berupaya melakukan perbaikann kinerja diantara pegawai yang ada, disamping itu kerjasama dengan berbagai lembaga dalam mewujudkan revolusi hijau.

Untuk itulah kata Hanif, kekurangan nilai yang ada akan terus dikejar untuk pembenahan kedepan, terutama nilai D yang didapat yakni reward dan punishment. “Ini yang belum dlakukan oleh Dinas Kehutanan, untuk itu kedepan akan dilakukan hal tersebut,” ujarnya. (KP).


Pewarta : Adam Subayu





Memuat...