Direnovasi Dua Lantai, Kantor Lurah Kijang Kota Tempati Gedung Community Centre

oleh
Bupati-Kabupaten-Bintan-Provinsi-Kepri-H.-Apri-Sujadi-S.Sos-saat-meninjau-Gedung-Community-Centre

BINTAN, (KP), – Guna meningkatkan aktifitas layanan kepada masyarakat, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, rencananya akan merenovasi Kantor Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan  Bintan Timur, melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinas Perkim) Kabupaten Bintan pada tahun 2018 ini.

Bupati-Kabupaten-Bintan-Provinsi-Kepri-H.-Apri-Sujadi-S.Sos-disela-sela-kunjungan

Sebelum direnovasi, Bupati Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan demi kelancaran aktivitas pelayanan, untuk sementara waktu Kantor Kelurahan Kijang Kota akan dipindahkan ke Gedung Community Centre. Hal itu, dimaksudkan agar pelayanan kelurahan kepada masyarakat tetap berjalan maksimal.

” Untuk sementara waktu, sembari menunggu selesai bangunan Kantor Lurah Kijang Kota direnovasi , kita akan memanfaatkan beberapa ruangan yang ada di Gedung Community Centre, untuk dimanfaatkan bagi pelayanan Kantor Kelurahan Kijang Kota, ” demikian disampaikan Apri saat meninjau Gedung Community Centre, Senin (2/7/2018) pagi.

Bupati-Kabupaten-Bintan-Provinsi-Kepri-H.-Apri-Sujadi-S.Sos

Menurut Apri, Kantor Lurah Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, rencananya akan di bangun dua lantai. ” Renovasi rencananya akan dibangun dua lantai. Selama proses renovasi, saya meminta agar tidak ada yang menghambat pelayanan kepada masyarakat, ” imbuh Apri. (Ambox/Media Centre Bintan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *