Hadiri Peringatan Muharram, Bupati Tunaikan Janji Program Untuk Masyarakat

oleh -66 views
Bupati-Tuba-Hj-Winarti-SE-MH-memberikan-secara-simbolis-realisasi-25-Program-Pro-rakyatnya-kepada-warga-Kecamatan-Rawajitu-Selatan

TULANG BAWANG (KP), – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, SE, MH kembali bergerilya mengunjungi masyarakatnya yang berada di kampung-kampung, Senin (09/09/2019), kali ini kedatangan Bupati yang akrab disapa Bunda Winarti ini adalah dalam momentum peringatan bulan Muharram 1441 Hijriah, yang dilaksanakan di Kecamatan Rawajitu Selatan.

Kunjungan beliau ini tentunya tidak sia-sia, sebab membawa manfaat bagi masyarakat, karena dibalut dengan penyerahan secara simbolis berbagai realisasi 25 Progam Pro-rakyat kepada masyarakat oleh Bunda Winarti. Pada acara yang berlangsung menyejukkan itu, Kepala Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Mujiono menyampaikan bahwa 25 program Pemerintah Daerah Tulang Bawang telah berjalan di wilayah Rawajitu Selatan.

“Terutama di kampung kami. Masyarakat bisa menilai dan merasakan sendiri manfaat dari program ini. Cuma kami meminta lagi Bu Winarti, yang saat ini sangat dinanti yaitu penambahan perbaikan jalan,” ujar Kepala Kampung Mujiono mewakili aspirasi masyarakat dalam sambutannya. Selain dari penyampaian Kepala Kampung tersebut, ada pula beberapa aspirasi masyarakat banyak, yang ditampung dan terserap oleh Bupati Tulang Bawang beserta rombongannya dan kemudian langsung ditindaklanjuti dengan merumuskan keinginan rakyat.

Seperti pada penyampaian Bunda Winarti saat memberikan sambutan, ia mengatakan bahwa akan memberikan atensi atau fokus pada permasalahan yang ada di masyarakat. “Saya minta selesai acara ini kita rapat di Unit II, dipinggir jalan pun gak apa-apa, membahas masalah pupuk,” ujar Bunda Winarti memberi arahan. Beliau menanggapi permasalahan ditengah masyarakat dan mencarikan solusi secepatnya. Adapun dalam peringatan Muharram 1441 Hijriah tahun 2019 ini, lokasi kegiatan dipadati ribuan masyarakat dengan dihadiri Ustadz KH Komarudin yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo Lampung Utara. (KP).


Editor : Muhammad Faisal

Pewarta : Hepi Suhara