Lewat Coffee Morning, Dandim Tingkatkan Sinergitas Bersama Para Jurnalis Natuna

oleh -359 views
Dandim-0318-Natuna-Letnan-Kolonel-Arm-Asep-Ridwan-S.-H.-M.-Han-saat-membuka-Kegiatan-Coffie-Morning

NATUNA (KP),- Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan S. H. M. Han, melaksanakan kegiatan silaturahmi/Coffee Morning bersama para wartawan di Kabupaten Natuna.

Kegiatan Coffee Morning tersebut, bertemakan “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian”, di ruang rapat Makodim 0318/Natuna, Jum’at, 28 Agustus 2020.

Puluhan jurnalis turut larut dalam kegiatan itu. Tidak ada rasa canggung, saling bertukar pikiran dengan tujuan sama membangun Natuna kearah lebih baik. Natuna saat ini menjadi salah satu hospot, bahkan pemerintah pusat baik dari Kementerian maupun TNI-POLRI sangat memperhatikan Natuna. “ Saya butuh nitizen dan youtuber untuk mempromosikan Natuna,” ujar Dandim.

Mengenai pertahanan, Dandim menjelaskan di era kekinian dibutuhkan peran media untuk memanfaatkan teknologi sebagai penyedia informasi publik di daerah ujung utara garda terdepan Indonesia. “Dibutuhkan langkah kecil untuk memulai langkah besar,” jelas Dandim.

Dandim juga meminta sinergi antara jurnalis kedepan semakin solid, agar kedaulatan negara tetap terjaga. Apalagi Natuna yang merupakan daerah perbatasan. “Media penting memviralkan bahwa Natuna milik Indonesia,” pinta Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, bahwa tugas pokok Kodim 0318/Natuna adalah membantu Bupati untuk mensukseskan program-program Pemda. Potensi Natuna ini sangat besar dan merupakan surga wisata. “Saya ingin jadi Kodim yang berguna, sebagai pembantu pemerintahan dalam membangun Natuna kedepan,” tutur Dandim.

Diakhir kegiatan selaku Komandan Kodim 0318/Natuna, dirinya menyampaikan slogan kepada para wartawan yang hadir yakni, “Dari Natuna Untuk Indonesia,” tutupnya. (KP).




Laporan : Tim KP



Memuat...