PKK OKU Mampu Ciptakan Inovasi Program Unggulan Kesejahteraan Masyarakat

oleh -345 views
Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya dan Ketua TP PKK Kabupaten OKU, Hj. Badiar Dewi Kuryana Azis

BATURAJA (KP),- Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya berkunjung ke Kabupaten OKU dalam rangka menghadiri kegiatan Pembinaan Program PKK dan Pembinaan Kader PKK. Acara dipusatkan di Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU, Kamis, 05 September 2019.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU, Hj. Badiar Dewi Kuryana Azis dan Wakil Ketua Hj. Henny Johan Anuar, menyambut dengan hangat atas kunjungan kerja (kunker) Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel tersebut. Disamping pembinaan Kader PKK juga dilaksanakan penilaian lomba 10 Program Pokok PKK di Sekretariat PKK Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja.

Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua TP PKK OKU beserta jajaran dengan capaian prestasi dan penghargaan yang diraih selama ini.

“Saya yakin kedepan PKK OKU akan semakin maju dan berkembang pesat. Tahun lalu OKU mewakili Sumsel di Tingkat Nasional untuk UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK, kemudian di Tingkat Provinsi Sumsel, Kabupaten OKU tidak diragukan lagi selalu tampil dalam berbagai perlombaan,” ujarnya.

Dengan capaian prestasi tersebut, Hj. Fauziah Mawardi Yahya berharap PKK OKU dapat mempertahankan komitmen dan kinerja PKK selaku mitra pemerintah  dalam pemberdayaan masyarakat. Diharapkan dengan tata kelola yang baik serta tertib administrasi PKK dapat menciptakan inovasi dan program unggulan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  (KP).


Pewarta : Syahril





Memuat...