Rumah Warga Air Mali Ambruk Tertimpa Pohon

oleh -908 views
Rumah-milik-Kaharudin-bin-Bujal-warga-RT-02-RW-03-Dusun-Jerane-Desa-Kelarik-Air-Mali-Kecamatan-Bunguran-Utara-Kabupaten-Natuna-Provinsi-Kepri-rusak-berat

KELARIK, (KP),- Rumah milik Kaharudin bin Bujal, warga RT 02 RW 03, Dusun Jerane, Desa Kelarik Air Mali, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, rusak berat. Bagian atas rumah ambruk, tertimpa pohon tumbang, akibat hembusan angin kencang, yang terjadi dini hari, Senin (06/08/2018) siang.

Bagian-atas-rumah-milik-Kaharudin-Bin-Bujaltampak-rusak-berat

Menurut Camat Bunguran Utara, Izhar, S.Sos, di sampaikan melalui Sekcam Kecamatan Bunguran Utara, Mardi Hendika, SE, angin kencang yang telah berhasil menumbangkan sebuh pohon besar, terjadi tiba-tiba, berlangsung lebih kurang selama 1 jam. “ Kejadiannya, hari Senin tanggal  6 Agustus jam 12.30, kurang lebih selama 1 jam di daerah Dusun Jerana, Desa Kelarik Air Mali, untuk sementara tidak ada korban jiwa, “ terang Mardi melalui pesan WhatsApp.

Menurut Mardi, pohon yang menimpa rumah Kaharudin, di ketahui sejenis petai, berada tidak jauh dari perkarangan rumah. “ Tadi sore sudah di lakukan pembersihan sisa pohon tumbang. Untuk sementara atap yang rusak, di ganti menggunakan terpal. Rumah ini di timpa pohon petai, jadi cuma satu rumah saja, Alhamdulillah yang berada di sekitarnya aman, “ ujar Mardi.

Menanggapi yang terjadi, Sekdes Desa Kelarik Air Mali, Zamzul memastikan besok pagi pihaknya akan segera mengadakan kerja bakti, membantu pemilik rumah membersihkan pohon tumbang. “ Untuk sementara, memang belum ada tindakan dari pihak desa. Insya allah besok pagi, baru kita akan gotong royong bersama. Saat ini hanya pihak RW 03 yang membantu, “ sebut Zamzul. (Amran).


Memuat...