Sebagian PPLP Akan di Revitalisasi Oleh Dispora Kepri

oleh
Jasman-Kabid-Olahraga-Dispora-Provinsi-Kepri

Kepri, (KP), – Beberapa Program Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) di bawah naungan Dispora Provinsi Kepri rencananya akan di revitalisasi. Alasannya karena selama ini tidak pernah mendapat prestasi yang di harapkan. Pernyataan ini disampaikan oleh, Jasman Kabid Olahraga Dispora Provinsi Kepri, kepada Koran Perbatasan melalui pesan WhatsAppnya (WA) telepon genggam, pada Jumat (20/04) kemarin.

Menurut Jasman, dalam pengelolaan PPLP tidak terlepas dari kesiapan SDM baik atlet, maupun para pelatih. Selain itu, kesiapan anggaran yang telah di kucurkan saban tahunnya. Dispora Provinsi Kepri, kata Jasman berharap adanya prestasi yang berhasil di persembahkan oleh para atlet. “ Kita harapkan, tidak lain adalah prestasi, bukan untuk menghabiskan “beras”, ujar Jasman.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan koran ini, PPLP dayung di berikan waktu lebih kurang selama dua tahun untuk dapat menunjukan bukti aksi prestasinya. Menurut keterangan dari salah seoarang sumber, yang tidak ingin namanya disebutkan dalam penulisan berita ini, jika selama dua tahu tidak memperoleh prestasi, kegiatan PPLP khusus dayung akan di tutup. (Ambox).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *