Turnamen Sepakbola Antar Kelurahan Paman Birin Trophy III 2019 Momentum Jalin Silaturahmi

oleh -183 views
Gubernur, Sekda, Walikota Banjarbaru, Danrem 101 Antasari, Kapolres Banjarbaru saat berpose sebelum bertanding

BANJARBARU (KP),- Bertempat di lapangan Sepakbola Dr. Murdjani Banjarbaru, Selasa, 20 Agustus 2019, Pembukaan Turnamen Sepak Bola antar Kelurahan Paman Birin Trophy III 2019 sekaligus pertandingan persahabatan antara Paman Birin FC VS Walikota Banjarbaru All Star berlangsung meriah dan begitu terasa keakraban serta suasana kekeluargaannya.

Turut hadir Gubernur Provinsi Kalsel, Sekdaprov Kalsel beserta jajaran, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Banjarbaru, Danrem 101 Antasari, dan Kapolres Banjarbaru.

Paman birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, datang dengan mengendarai sepeda motor trail, karena sebelumnya memang sedang meninjau desa di wilayah Kalsel. Kedatangannyapun disambut dengan tarian kolosal siswa-siswi SMA di Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menyampaikan bahwa turnamen sepakbola antar kelurahan ini hendaknya dijadikan momentum untuk silaturahmi dan mengasah jiwa sportifitas dalam bertanding, seperti semboyan Kalsel “Bergerak” Bersama menggelorakan rakyat menuju Kalsel Mapan (Mandiri dan Terdepan). (KP).


Pewarta : Adam Subayu





Memuat...