5 Wajah Baru Hiasi Pelantikan 20 Anggota DPRD Anambas Priode 2019-2024  

oleh -498 views
Susana-berlangsungnya-rapat-paripurna-pelantikan-20-Anggota-DPRD-Kabupaten-Kepulauan-Anambas-priode-2019-2024

ANAMBAS (KP),- 20 Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) resmi dilantik. Hadir dalam pelantikan itu, Asisten I Provinsi Kepulauan Riau, Raja Ariza. Acara berlangsung di Lantai I Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Senin, 02 September 2019 sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam pembacaan hasil keputusan yang disampaikan oleh Sekwan DPRD Anambas terdapat 5 orang wajah baru mengisi kursi di DPRD Anambas untuk masa bakti 2019-2024. Meraka adalah Hartono (PDI-P) Dapil III Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur. Fahri Hidayat (Partai NasDem) Dapil I Kecamatan Siantan, Siantan Timur dan Siantan Selatan. Mariady (Partai Perindo), Siti Bayu Khusnul Hatimah, (PAN) Dapil I dan Firdian Syah (PAN) Dapil III.

Mereka menggantikan Anggota DPRD lama (2014-2019), H. Dhannun dari PPP, Firman Edi dari PBB, Indrayana dari PDI-P, Julius dari Partai Hanura, dan (Alm) Muhammad Da’i dari PAN. Tercatat 4 orang dari Dapil III, 7 orang dari Dapil II (Kecamatan Palmatak dan Siantan Tengah) dan 9 orang berasal dari Dapil I.

Pelantikan juga dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H, Wakil Bupati, Wan Zuhendra, Sekda Anambas, Sahtiar, Danlanal Tarempa, Kapolres Anambas, AKBP Junoto, dan perwakilan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Camat serta seluruh Kepala Desa, BPD, LSM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra





Memuat...