Bupati Harap Pandemi Berakhir, Agar Janji Politiknya Bisa Terealisasi

Terbit: oleh -35 Dilihat
Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi selfie bersama anak-anak yang tergabung dalam FAN, di Desa Limau Manis, Jum'at, 20 Agustus 2021 malam.

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar apa yang telah menjadi komitmen politiknya dapat direalisasikan.

Ungkapan tersebut disampikannya usai memberi apresiasi kepada Forum Anak Natuna (FAN), yang ditemuinya sedang belajar memainkan salah satu alat musik tradisional, dari pada menghabiskan watu bermain internetan.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu. Sehingga janji kami pada tahun 2022 untuk menampilkan pentas seni budaya di Pantai Piwang pada tiap minggunya dapat terlaksana,” harapnya.

Ia juga mengungkapkan rasa harunya ketika menemukan sekumpulan anak-anak yang tergabung dalam FAN mampu melestarikan seni budaya yang dimiliki Natuna.

Ia menemui anak-anak tersebut saat sedang menghadiri undangan masyarakat Desa Limau Manis Jum’at, 20 Agustus 2021 malam.

“Alhamdulillah, anak-anak kita ini mau belajar seni daerah pukul alu. Insya allah pemerintah daerah melalui dinas terkait akan mendukung mereka dalam melestarikan kesenian daerah ini,” ungkap Wan Siswandi. (KP).


Laporan : Riduan


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *