Bupati Natuna Silaturahmi Dengan Buruh Penagi, Status Sosial Tidak Boleh Membedakan Kita

Terbit: oleh -41 Dilihat

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi  melakukan diskusi dengan buruh Pelabuhan  di Serektaria Buruh  Penagi  Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at (28/10/2022).

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam diskusinya mengatakan, bahwa status sosial bukanlah halangan untuk terus menjalin tali silaturahmi antar sesama apalagi antara pemimpin dan masyarakatnya.

Wan Siswandi menjelaskan, bahwa di mata Allah status sosial seseorang tidak menjadi ukuran, tetapi iman dan ketakwaan yang menjadi ukuran manusia.

“Yang benar adalah bagaimana kita mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah, dan tetap menjaga tali silaturahimi antara kita sebagai umat manusia,” kata Wan Siswandi.

Dalam diskusi berlansung , hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Walikota Batam Muhammad Rudi yang hendak bertolak ke Batam usai lakukan MoU bersama pemda Natuna terkait peningkatan kesehatan.

asa ketika Marlin Agustina dan Muhammad Rudi turut menyapa seluruh buruh yang hadir serta memberikan sedikit pandangan terkait samangat hidup dalam mencari rezeki dan ridha Allah SWT.

Kegiatan juga diisi dengan pembagian beras dari Marlin Agustina, Muhammad Rudi, Wan Siswandi serta Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar. (*).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *