Medco Energi Bagikan 135 Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu di Jemaja

Terbit: oleh -41 Dilihat

ANAMBAS (KP),- PT. Medco Energi salah satu perusahaan Migas di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Provinsi Kepri terbilang begitu peduli akan kehidupan sosial masyarakat. Tepatnya pada hari Senin, 27 Mei kemarin PT. Medco Energi baru saja melakukan kegiatan buka puasa bersama masyarakat di rumah dinas Camat Jemaja.

Buka puasa bersama yang disejalankan dengan kegiatan safari ramadan tersebut dihadiri oleh Camat Jemaja, Abdullah Sani, Kapolsek Jemaja, AKP Feri Kuswanto, Danramil 04 Letung diwakili oleh Serka FA. Sihombing, Danposal Letung diwakili Serka Bekti, Kepala Desa se-Kecamatan Jemaja, Toko Masyarakat, Toko Agama, Kepala KUA Jemaja, Ketua LAM Jemaja, dan Ketua KNPI, beserta anak-anak yatim piatu.

Sementara itu dari PT. Medco Energi sendiri tampak hadir diantaranya Saipul, Adiko, Eko, Muhar, dan Ustad Lukman selaku penceramah yang dibawa langsung oleh pihak Medco Energi. Pada kesempatan itu, Medco Energi diketahui menyerahkan sebanyak 135 paket kepada anak-anak yatim piatu yang didatangkan sebanyak 15 orang per desa se-Kecamatan Jemaja.

Camat Jemaja, Abdullah Sani, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Medco Energi, dan berharap silaturahmi yang sudah terjalin bisa terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas bantuan anda, terima kasih kepada masyarakat Jemaja atas kerjasamanya, karena sudah berpartisipasi terkait aturan yang telah dibuat dan perusahan Medco Energi tidak dapat mengoperasikan 500 M dari wilayah perusahan Medco Energi. Sehingga masyarakat nelayan terhindar dari hal-hal tidak diinginkan, yang merugikan nelayan atau pihak Medco itu sendiri,” tutur Abdullah Sani.

Sebagaimanan diketahui, penyerahan paket-paket secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu berlangsung di Mesjid AL Kautsar, Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *