Amankan Pemilu Serentak Panwaslu Bukit Bestari Mohon Bantuan Masyarakat

oleh -367 views
Saat berlangsungnya sosialisasi pengawasan Pemilu di Hotel CK Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (KP),- Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, Frengki Sumanjutak memastikan bahwa peran serta elemen masyarakat dalam mensuskseskan gawai Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada tahun 2019 mendatang sangat penting.

Oleh karena itu Panwaslu Kecamatan Bukit Bestari pada hari Kamis tanggal 29 November 2018 mengadakan serangkai acara sosialisasi pengawasan pemilihan umum bagi anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Se-Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri dalam rangka pemilihan umum DPR DPD DPRD Provinsi DPRD Kabupaten/Kota serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Sosialisasi pengawasan Pemilu se-Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang yang berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang tersebut diikuti oleh 25 Organisasi Masyarakat. Dalam hal ini, Frengki Sumanjutak mengatakan karena keterbatasan jumlah personil khususnya di tingkat Kecamatan Bukit Bestari maupun disetiap Kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang, maka perlu adanya bantaun pengawasan tambahan dari elemen masyarakat.

“ Peran masyarakat sangat penting dalam hal mengawasi pelaksanaan Pemilu tahun 2019 nanti, “ ungkap Frengki Sumanjuntak ketika membuka acara sosialisasi di Hotel CK Tanjungpinang. (Ambox).

 


Memuat...