Aulia Bintang D’Academy 4 Meriahkan Pestival Pesona Palmatak

oleh -135 views

ANAMBAS (KP),- Memeriahkan Festival Peseno Palmatak (FPP) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Provinsi Kepri,  DR. Maskur,  ST, MM memastikan bahwa masyarakat akan dihibur oleh bintang dangdut D’Academy 4 bernama Aulia.

Masyarakat  Anambas khususnya warga Palmatak, dipastikan akan “digoyang” oleh artis muda yang memiliki banyak penggemar itu. Tidak hanya melihat di TV, warga kini akan dapat melihat secara langsung penampilan artis cantik tersebut. “Akan ada Aulia  DA 4  tampil di Palmatak memghibur masyarakat,” ungkap Kadisparbud KKA,  DR. Maskur,  ST, MM saat dijumpai di ruang dinasnya, Senin (4/2).

Artis  dangdut itu kata Maskur, telah diagendakan untuk mengisi dan memeriahkan acara Festival Pesona Palmatak  yang ditaja oleh Disparbud pada tanggal 12-14 Februari mendatang. “Aulia kita undang untuk  mengisi dan memeriahkan acara Festival Fesona Palmatak. Insya Allah persiapan untuk menghadirkannya sudah fik,” terang Maskur.

Menurut Maskur FPP tersebut bagian dari atraski budaya yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh pihak Disparbud KKA guna mendongrak perkembangan dunia pariwisata di KKA. “FPP  ini bagian dari bentuk aksi budaya untuk mendukung kemajuan pariwisata di Anambas. Mudah-mudahan dengan banyaknya atraksi budaya yang dilakukan, kunjungan turis ke Anambas semakin meningkat,” harapnya.

Deni salah seorang warga Palmatak ketika diminta tanggapan mengenai hal tersebut mengaku senang. “Kami warga Palmatak gembira dengan diadakannya acara festival ini, bisa menggerakan ekonomi masyarakat,” tuturnya. (Red).


Penulis           : Azmi Aneka Putra

Sumber          : anambaspos.com