Berebut Juara Satu Kelompok Musik A&B Asal Anambas Tampil Malam Ini

oleh -63 views

ANAMBAS (KP),- Kelompok Music Band A&B (Anambas Bermadah) yang sebelumnya sempat mengalami kesulitan untuk dapat ikut bertanding pada fetival band di Kijang Kabupaten Bintan akhirnya berhasil masuk final. Putar-putri asal Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut malam ini akan beradu kebolehan.

Mereka masuk final, karena telah berhasil menggeser dua puluh peserta band lainnya pada pertandingan Fastival Band Anak Kepri yang digelar di Antam Kijang, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri. ”Alhamdulillah kita masuk ke final malam ini, ” ungkap Yanto, salah seorang personel A&B melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu petang, (26/01) saat berada di lokasi pertandingan.

Sebelumnya Yanto, merasa tidak yakin jika Kelompok Musik Band A&B bisa terus  bertanding sampai ke final. ” Tidak yakin bisa masuk final, tapi syukur masuk dan bisa tampil lagi malam ini, “ ujar Yanto.

Yanto menjelaskan, pihak panitia penyelenggara mengambil sepuluh besar untuk diadu dipertandingan final. “Panitia memilih sepuluh besar dan diadu di final. Nanti langsung diumumkam pemenang I, II dan III,” terangnya. (Red).


Penulis          : Azmi Aneka Putra

Sumber          : anambaspos.com