Buka Puasa Bersama Masyarakat Tanjung PT SSU dan Ikamata Berbagi Sembako

oleh -42 views
banner 728x90

ANAMBAS (KP),- PT Super Sistem Utama (SSU) bergerak dibidang jaringan fiber optik bekerjasama dengan Ikatan Masyarakat Tanjung (Ikamata) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau bagi-bagi sembako.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut dilakukan oleh PT SUU dan Ikamata, Kamis, (16/05) di Desa Tanjung dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramdhan 1440 Hijriyah 2019 Masehi.

Melalui Field Operasional Manager, Fuad Farhani, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi sembako kepada masyatakat bertujuan untuk menjalin silaturahmi. “Saya selaku perwakilan atau diberikan amanah oleh Pimpinan PT SSU, membuat acara buka bersama dengan masyarakat Desa Tanjung untuk menjalin silaturahmi,” ucapnya.

Menurutnya, sumbangan sembako yang diberikan kepada warga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan di bulan suci ramadan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Ikamata KKA, Ahmad juga berharap kepada masyarakat Tanjung agar tetap menjaga kekompakan. “Dengan momentum bulan suci ramadan, saya berharap agar masyarakat Tanjung bisa kompak dan perlu kita bersyukur atas perhatian diberikan PT SSU mau berbagi,” ungkap Ahmad. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra


banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *