Bupati KKA, Lakukan Kunker ke Desa Batu Belah

oleh -199 views
Kunker-Bupati-KKA-Abdul-Haris-SH-ke-Desa-Batu-Belah

ANAMBAS (KP),- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) H. Abdul Haris SH, melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Batu Belah, Kecamatan Siantan Timur, dalam rangka penerapan dan pengarahan pase new normal pandemi Covid-19.

Turut hadir mendampingi Bupati KKA, Danlanal Tarempa, Kepala BPN Kepulauan Anambas, Asisten I, staf ahli bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Disduk Capil, Camat Siantan timur, Selasa, 14 Juli 2020.

Disela-sela kunjungan Abdul Haris,  memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Batu Belah, yang telah berupaya untuk majukan desa, melalui program kerja desa, salah satunya dengan diadakannya kapal penyeberangan atau roro mini, yang menggunakan Dana Desa Tahun 2020.

“Dengan adanya alat transportasi penghubung dari Desa Batu Belah ke Temburun, saya sangat berharap, dapat mempermudah masyarakat Desa Batu Belah menuju ke ibukota kabupaten,” ucap Haris.

Abdul Haris juga mengatakan, dengan adanya moda transportasi laut yang menghubungkan antar desa dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. “Sehingga akan berdampak pada perekonomian masyarakat desa itu sendiri,” kata Haris.

Kegiatan kunjungan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut, dilanjutkan menuju SMP Negeri II Desa Batu Belah, dalam rangka meninjau kegiatan mengajar di suasana Covid-19. Kemudian dilanjutkan acara Bakti sosial kesehatan, yang dilakukan oleh Dinas  DKPPKB Kabupaten Kepulauan Anambas. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra



Editor : Riduan



Memuat...